Jumat, 14 Oktober 2011

butiran huruf

Perkenalan di lakukan pagi yang cerah ini......

diawli dengan nama AYU OKTIASARI yang lahir di Ciamis,09 Oktober 1993 .
aku berasal dari keluarga yang biasa, ayahku hanya seorang wirausahaan dan ibuku hanya ibu rumah tangga. Kami 2 bersodara dimana aku mempunyai 1 orang kakak perempuan dan aku lah anak paling bungsu. Aku di besarkan di tengah2 keluarga yang sederhana yang penuh dengan kasih sayang. Aku sangat berterima kasih kepada Sang Kholik atas kehendaknya.
Aku anak yang manja terkadang orang mengolo+olok atas sifstku ini, dan aku pun orangnya keras kepala dan ingin menang sendiri. Semua sifatku tidak semuanya negatif ada kalanya aku orangnya penyabar,penyayang,mudah bergaul,dan simple,
hehhehe curhat dikit yachhhhhhh....
Saat ini statusku pelajar yang sekolah di SMK NEGERI 1 BANJAR di kelas XII Akuntansi II. Pejuanganku sangat panjang untuk menjadi siswa di sekolah ini, akan ku ceritakan di entri-entri yang selanjutnya yc......
untuk sekarang cukup ah mw siap-siap untuk sekolah
untuk semua yang membaca 
SEMANGAT........................

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© " Catatan Sii Bungsu" - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace